Profil HIMA Biologi

Himpunan Mahasiswa Biologi (Himabio) Unnes merupakan sutau organisasi  mahasiswa intrakampus tingkat jurusan. Himabio bersifat otonom dalam kaitannya dengan organisasi mahasiswa tingkat fakultas. Sebagi salah satu komunitas keluarga besar biologi, Himabio juga memakai slogan universal biologi yaitu "Jasmina". Dalam lambang Himabio, terdapat bunga melati berwarna putih yang melambangkan kesucian dan warna hijau yang melambangkan kesejukan. Bunga Melati yang sedang mekar menunjukkan bahwa Himabio mampu berkembang dan diterima oleh masyarakat.

Sebagai salah satu oraganisasi kemahasiswaan, kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh Himabio lebih mengarah untuk memfasilitasi mahasiswa Himabio. Banyak kegiatan yang telah dilaksanakn Himabio, mulai dari akademik, nonakademik,sosial,kegiatan internal, hingga kegiatan yang berskala regional sampai nasional. Dalam melaksanakan program kerjanya, Himabio memiliki susunan kepengurusan yaitu PH dan Departmen. Selain itu, Biologi juga memiliki 5 underbouw (CBF,GC,BSC,JSC,Familia),yang masing-masing memiliki spesialisasi dan bersifat semi-otonom di bawah Himabio.
OProgram kerja Himabio 2011 antara lain Pekan Ilmiah Biologi Terpadu (PIBT)XVII se-Jawa, Gebyar Wngi Jasmina, pembuatan mading dan buletin,Desa Binaan,koordinasi dengan IKAHIMBI, Biofrienship, PKMD, serta masih banyak lagi.

0 Response to "Profil HIMA Biologi"

Posting Komentar

PRESENTED BY

MEDIA PARTNER

SUPPORTED BY