Rapat Kerja (Raker) Tahun 2013



Salam Jasmina

Rapat kerja merupakan sebuah pondasi awal sebuah Organisasi dalam satu tahun kepengurusan.
Rapat kerja merupakan bagian dari komitmen dan tanggung jawab semua fungsionaris dalam upaya mewujudkan program kerja yang telah disepakati bersama. Begitu Pula dengan Himpunan Mahasiswa Biologi Unnes atau yang lebih familiar dengan sebutan Himabio Unnes.

Acara Rapat Kerja Himabio 2013, dengan tema " Tanamkan sikap aktif membangun Biologi, menyebarkan semerbak harum Jasmina " telah terlaksana. Rapat Kerja yang dilaksanakan pada tanggal 28 Februari 2013 yang dibuka oleh Dewi Mustikaningtyas, S.Si.M.Si.Med selaku Pendamping Himabio 2013 berjalan lancar. Rapat ini dihadiri juga oleh ketua dari LK Se-FMIPA, Underbrow dan Funsionaris Himabio 2013. Dalam Rapat Kerja Himabio 2013 ini membahas Program Kerja antar Department Himabio satu tahun kedepan.

Meskipun dalam proses rapat kerja banyak terjadi perdebatan terkait rancangan kerja yang diajukan oleh masing-masing departemen maupun pengurus harian, hal ini justru menambah rasa semangat dalam penbentukan program kerja. Namun, semua itu menjadi cerminan bahwa progja yang diajukan dan disepakati merupakan progja yang diharapkan mampu membawa himabio semakin berkiprah dikancah masyarakat, meskipun ada beberapa calon rancangan program kerja yang tidak dapat disepakati dan akhirnya dijadikan agenda kegiatan bahkan dihapuskan.

Makna dari tema kegiatan ini merupakan suatu arahan bagi perjalanan satu tahun kedepan. kata AKTIF berasal dari Visi Himabio 2013 yaitu Adaptif, Apresiatif, dan Progresif yang dibungkus dengan rasa kekeluargaan demi mewujudkan Himabio yang solid. Rasa kekeluargaan diharapkan bisa menjadi asas dalam upya pengembangan Biologi kedepanya dengan menanamkan sikap SIAP AKTIF yang merupakan jargon Himabio 2013.

Dengan penuh semangat dan kekeluargaan ,serangkaian kegiatan rapat berjalan sesuai harapan.
Semoga semua Program Kerja yang telah direncanakan dapat terlaksana  sebaik mungkin sehingga Visi dan Misi himabio akan tercapai dengan maksimal.

Himabio...

SIAP AKTIF!

0 Response to "Rapat Kerja (Raker) Tahun 2013"

Posting Komentar

PRESENTED BY

MEDIA PARTNER

SUPPORTED BY