Biokimia Tak Sekedar Pemutusan Ikatan

Biokimia Tak Sekedar Pemutusan Ikatan, ya... itulah yang terbersit dari pemikiran tentang mid responsi Biokimia di hari Minggu ini. suasana Lab Biologi yang biasanya sepi dihari libur, satu hari ini bak jadi tempat wisata baru bagi mahasiswa biologi angkatan 2012 yang sedang menjalankan mid responsi Biokimia. Bukan hanya itu, angkatan 2011 pun ikut andil bagian dalam meramaikan acara dipagi ini dikarenakan juga bebarengan dengan mid responsi taksonomi Tumbuhan.

Mid Responsi Biokimia, yang digadang-gadang menjadi momok bagi sebagian mahasiswa biologi akhirnya  selesai juga. penuh ekspresi... itulah yang mereka tunjukan ketika keluar dari pintu lab biokimia. Ceria, Sedih bahkan tak kuasa hingga berlinang air mata.. penuh ekspresi memang. Namun, Biokimia pun sebagian menganggap hal yang sangat menyenangkan dan mmberikan tantangan tersendiri. Dan yang pasti setiap responsi Biokimia selalu memberikan kesan yang berbeda..

Biokimia itu misterius, tanpa dipahami semuanya itu abstrak, ketika sudah memahami luar biasa ( Irna KW). itulah satu pernyataan salah satu mahasiswa yang baru saja menyelesaikan responsi biokimia..

tetap semangat kawan..

0 Response to "Biokimia Tak Sekedar Pemutusan Ikatan"

Posting Komentar

PRESENTED BY

MEDIA PARTNER

SUPPORTED BY