Udah Bikin Laporan '' Tambi" Belum??

Pada tanggal 28 Mei 2011, tepatnya 1 minggu yang lalu, merupakan hari yang menyenangkan (setidaknya untuk admin blog ini..hehe..). KKL ke Tambi menjadi sarana refreshing bagi mahasiswa - mahasiswi Biologi semester 2 yang mengikuti kuliah biokimia. Berangkat pagi sekitar pukul 5 dari kos atau kurang dari pukul 5 bagi yang 'melaju' dari rumah, sambil menenteng tas ransel berisi beragam jajanan atau mungkin hanya menenteng tas tak berisi, karena jajanan bisa minta pada kawan. Namun menakjubkan, seteaah sampai di tempat transit awal, tepatnya di depan BNI, masih sepi. Hanya segelintir anak - anak rajin yang menunggu sambil bermuka 'ngantuk' karena bangun terlalu pagi. Dasar JAM KARET!!

Lebih takjubnya lagi, jadwal pemberangkatan yang seharusnya pukul 05.00 pagi jadi molor sekitar 1 jam..hihihihi..entah apa yang menjadi masalah , tapi sepertinya yang jadi masalah itu busnya..ah tapi itu tidak terlalu penting, yang penting uang KKL sebesar Rp.155.000,00 tidak terbuang sia - sia dan kita jadi berangkat. Di jalan pun ada kendala, tiba -tiba pak sopir berhenti, mau sarapan....huaaaaaa... Yah... ga papa lah,,manusiawi,,,mungkin pak sopir pusing kalau mengemudikan bus tanpa sarapan..lhooo..tapi kok salah satu bus kok ga berhenti, mungkin pak sopirnya udah sarapan masakan sang istri tadi puaagiii sekali..yeah..
Sampai di Tambi entah pukul berapa,,lupa,,seluruh Jasminers masuk ke ruangan semacam aula gitu, dengan sebelumnya diberi "welcome drink" cocktail Carica..uhh segernya..ditambah dengan udara yang bersih dan sejuk..jadi beninglah hati ini. Di aula itu, ada tour guide yang menjelaskan panjang lebar dan dilanjutkan dengan feildtrips ke perkebunan teh...Yeeeee... Tapi konsentrasi terpecah sewaktu di kebun,,bukannya mendengarkan 'Bapak Tourguide' yang menjelaskan sampai 'mumpluk', malah Jasminers poti - poti alias foto - foto, yang lebih nyeleneh lagi ada yang lebih asyik nglihat orang outbond..ckckckck..Tapi ga papa,, mungkin Jasminers sudah tahu semua apa yang akan dibicakaran bapaknya.
Setelah fieldtrips, inilah acara yang ditunggu - tunggu..ISHOMA..yeee!!Makan siangnya begitu menakjubkan, menu empat sehat kurang lima sempurna (karena ga ada susu),mulai dari sayur yang seger, ikan goreng super renyah, sampai sate ayam yang katanya Pak Bondan 'maknyus' tersedia.Wah kesempatan bagi Jasminers yang ngekos untuk memperbaiki gizi..hihihi,,kapan lagi ya???...setelh ISHOMA,,ada kegiatan 'Biochemistry Edutainment Games'..yang diisi lomba cerdas cermat versi KKL Biokim, yel - yel, lagu, dan role play Biokim..dan juaranya adalah.....
  • Untuk Kreativitas,,,Juara 1~ Rombel 1 PGSBI, Juara 2 ~ Rombel 2, Juara 3 dan 4 adala..Rombel 3 dan Rombel 1 Murni.
  • Untuk 'Kecerdasannya' (cuma dibolak - balik sih)..Juara 1~ Rombel 2, Juara 2~ Rombel 1 PGSBI, Juara 3 dan 4-nya,,,,,Rombel 1 Murni dan Rombel 3...
  • dan juara UMUMYA adalah Rombel 2...........
Acara selanjutnya beli oleh - oleh dan makan malam...di Rumah Makan Gayatri...makannya juga enak banget bos!!..ga rugi alokasi dana makan senilai 25 ribu/sekali makan...ahhihihi...perjalanan pun berakhir dikala selesai makan dan bus melaju kembali ke UNNES tercinta...Tapi tugasnya belum berakhir lho Jasminers!!! UDAH BIKIN LAPORANNYA BELUM????



0 Response to "Udah Bikin Laporan '' Tambi" Belum??"

Posting Komentar

PRESENTED BY

MEDIA PARTNER

SUPPORTED BY