ROAD to PIBT 17

Penyelenggaraan PIBT 17 kali ini dilaksanakan pada 18 - 22 September 2011.Beragam acara masuk dalam serangkaian kegiatan PIBT, diantaranya:
  1. Grand Opening
  2. Seminar Nasional
  3. ESSO
  4. JHSBO
  5. SHSBO
  6. BTC
  7. LKTI
  8. QnS
  9. Bio Expo 
  10.  Closing
Seminar Nasional: dengan pembicara utama adalah Prof Ir. Eko Budiharjo, M.Sc dan temanya adalah' Green Life Style for Our Earth'. Seminar Nasional ini akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2011.
ESSO (Elementary School Science Olympiade) merupakan olimpiade sains tingkat sekolah dasar. Sasaran dari kegiatan ini adalah siswa - siswi Sekolah Dasar se - Jawa Tengah dan Jogja. ESSO akan dilaksanakan pada tanggal 12 September 2011.
JHSBO (Junior High School Biology Olympiade) merupakan olimpiade yang ditujukan untuk anak SMP/MTs se Jawa, dan akan dilaksanakan pada tanggal 20 September 2011
SHSBO (Senior High School Biology Olympiade) dilaksanakan pada tanggal 21 September 2011 bersamaan dengan LKTI dan BTC.Kegiatan ini merupakan olimpiade biologi SMA/MA se Jawa dan Bali.
BTC (Biology Teaching Competition), merupakan ajang untuk menunujukkan kehebatan para guru SMP - SMA dalam mengajar Biologi. Namun, tidak semua guru biologi dapat mengikuti kegiatan ini, hanya guru yang berkompeten dan memenuhi syarat yang dapat menjadi peserta.
LKTI adalah lomba karya tulis ilmiah yang ditujukan untuk mahasiswa secara umum. Parailmuwan muda diharapka ikut dalam ajang ini.
QnS (Quick N Smart), kegiatan ini dapat dikatakan sebagai olimpiadenya mahasiswa Biologi Unnes. Quick n Smart tahun ini sedikit berbeda dengan tahun lalu, karena dilaksanakan secara berkelompok. Dilaksanakan pada tanggal 22 September 2011.
Bio Expo, dilaksanakan selama 3 hari, mulai tanggal 19-21 September 2011. Menghadirkan berbagai expo yang menarik dan layak dikunjungi.
Info selengkapnya silahkan kunjungi PIBT.cz.cc atau kirim e-mail ke pibt17_himabiounnes@yahoo.co.id

1 Response to "ROAD to PIBT 17"

PRESENTED BY

MEDIA PARTNER

SUPPORTED BY